Varash Care

Varash Care


Varash Care merupakan sebuah terobosan minyak angin generasi terbaru. Minyak angin yang beredar dipasar biasanya mengandung mentol serta minyak panas yang cukup banyak, dan jarang yang menggunakan bahan campuran rempah - rempah asli.
Dengan konsep berbeda, Minyak Varash Care terlahir dengan ketelitian dari si peracik, meramu sebuah produk yang memiliki nilai lebih daripada minyak angin yang berada dipasaran saat ini. Minyak Varash Care terlahir dengan kandungan 108 jenis rempah asli yang melalui proses, mulai dari ditumbuk, dihangatkan hingga menjadi minyak yang berfungsi baik untuk terapi.
PANAS, untuk beberapa kasus, minyak yang terasa panas akan masuk lebih cepat sehingga proses penyerapannyapun lebih cepat / instan. Namun, apakah semua penyakit bisa menggunakan minyak yang terasa panas ? Jawabannya tentu tidak, hanya ada beberapa masalah kesehatan yang memerlukan sifat panas untuk mempercepat proses penyembuhan.

MASALAH KESEHATAN YANG BISA TERATASI DENGAN MINYAK VARASH CARE

PegalKram OtotPusingKeseleoMual / Mabuk PerjalananMasuk AnginPilek
Ketika membalurkan Minyak Varash Care sensasi hangat perlahan muncul hingga terasa cukup panas, namun dalam kondisi yang bisa dibilang cukup nyaman dirasa. 
NewerStories OlderStories Beranda

0 komentar:

Posting Komentar